Nisekoi Voice Pack




Yohohoho...... Kali ini saya akan membagi-bagikan Nisekoi Voice Pack! Pack ini sangat Exclusive karena  Voice Pack ini didapat dari hasil RIP game yang sudah punah pada Oktober 2014 yaitu Nisekoi Majikore!? hufftt.... sedikit curhat nih saya

 dulu seneng banget maenin game ini, setiap pulang sekolah dibuka, setiap pulang ngaji dibuka, setiap pengen tidur dibuka, setiap bangun tidur dibuka, semuanya dibuka :'v . Tapi baru maen seminggu udah ada pengumuman Gamenya bakal DEAD walah... langsung shock "Siapa yang akan menemaniku lagi setiap hari?" dah.. dah.. jadi kebanyakan curhat. Lumayan dapet Voice, isinya sekitar 1500-an lebih... lumayan lhoo buat koleksi, alarm, ringtone, fap-fap dan lain-lain. Kenapa saya bilang Exclusive? Gamenya dah punah. Isi dari Voice hanya Seiyuu nya Chitoge, Kosaki, Marika, Tsugumi (tadinya gak mau masukin Tsugumi karena itu waifu saya tapi demi costumer saya bagi ajh dah).

Ok tanpa basa-basi langsung di download.....




Related Posts:

4 Responses to "Nisekoi Voice Pack "