Last Ranker (English Patch) [PSP]




Title : Last Ranker
Pencipta : Capcom
Genre: RPG Turn Based
Tanggal Rilis : 13-07-2010
ID : ULJM-05676
Total Size : 784 MB
Bahasa : English (Patched)

Bercerita tentang Zig (Main Character) yang merantau dari desanya ke suatu kota untuk memenuhi impiannya sebagai orang terkuat, tapi suatu hari di dihalang temannya agar tidak meninggalkan desa.

<Rate>
GamePlay : 8/10
Story : 10/10
Graphic : 9/10

<Review> 
Game RPG Turn Based Real Time, tetapi System Turn mengandalkan jumlah Stamina Point Delay sehingga player harus memikirkan strategi dan kombinasi serangan yang matang untuk melawan setiap musuh, dan juga player tidak bisa tinggal diam layaknya Game RPG Turn-Based lainnya yang membuat musuh diam sampai player menyerang.
Player hanya mempunyai 1 Type Main Weapon yaitu Longsword dan Beberapa Sub Weapon seperti Gauntlet, Dagger, dll. Dan Game ini mempunyai System dimana Player mempunyai Style Battle yang bervariasi, dan yang lebih menegangkan yaitu saat dimulainya battle, player tidak bisa memakai Item Support dan hanya bisa memakai Skill Healing plus dengan didampingi berbagai skill Aktiv dan passive yang tentunya mempunyai efek yang bervariasi, di game ini pun terdapat ultimate Skill yang tentunya memiliki animasi yang sangat bagus.

Link ISO:


Related Posts:

2 Responses to "Last Ranker (English Patch) [PSP]"